Cara Cetak Kartu Pretest di SIM PKB 2019

Siapa Peserta Pre-Tes ini? ini lah Cara Cetak Kartu Pretest di SIM PKB 2019
Pre-Tes atau dahulu kita sebut jadi UKG. Dikemudian Hari akan diberlakukan untuk guru yang sudah melakukan VerVal Satminkal serta Mapel di SIM PKB sampai permanen (di setujui admin dinas) serta berstatus “Wajib Pre-Tes”. Bagaimana dengan guru yang belum juga verval? 


Untuk beberapa Guru yang melakukan VerVal Satminkal/Mapel dan sudah mendpatkan Udangan PPg di SIM PKB amaka langas selanjutnya adalah melakukan Cetak Kartu Pretest di SIM PKB 2019, namunada bebrapa hal yang harus dilakukan dalam melakukan Cetak Kartu Pretest di SIM PKB 2019. Diantaranya adalah :

  1. Menyiapkan Perlengkapan seperti Komputer printer.
  2. Mempunyai jaringan Internet untuk melakukan Login
  3. Melakukan logon melalio website resmi SIM PKB (https://paspor.simpkb.id/casgpo/login? )
  4. Atau dapat melkukn ligin dengan klik [DISIN]
  5. Kemudian klik untuk mendapatkan langkah-langkah mudah cetak kartu SIM PKB [DISINI]



Bikin Kartu SIM PKB 
Sekarang ini, di situs SIM PKB sudah diperlengkapi dengan feature bikin kartu SIM PKB atau kartu anggota Pokja (grup kerja). Kartu ini berisi jati diri kita berbentuk nama, ID SIM PKB, dan grup kerja kita. Hingga, dengan cetak kartu ini jadi kita tidak butuh cemas lupa ID SIM PKB sekali lagi. 

Anda dapat cetak kartu SIM PKB dengan mandiri dengan log in di link ini, lalu click menu CETAK KARTU ANGGOTA. Silakan check kebenaran data suara, lantas click icon printer untuk cetak kartu. Kartu SIM PKB anda juga akan tersimpan dalam format PDF serta bisa anda bikin setiap waktu. 

Demikan hal mengenai Cetak Kartu Pretest di SIM PKB 2019, adapun kekurangan atau kesalahan dimohon masukannya melalui menu koment yang ada dibawah 
download cara mudah cetak