Kuota Tambahan Seleksi Peserta PPG Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018

Kuota Tambahan Seleksi Peserta PPG Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018 - Untuk memenuhi kuota Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan Bersubsidi (dengan bantuan pendidikan), maka Direktorat Pembelajaran Ditjen Belmawa Kementerian Riset, Teknologi, serta Pendidikan Tinggi kembali memberikan kesempatan bagi putera-puteri terbaik bangsa yang berminat dan berbakat menjadi guru untuk mengikuti seleksi calon peserta PPG Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018.

KUOTA TAMBAHAN PPG BERSUBSIDI 2018

Kuota Tambahan Seleksi Peserta PPG Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018
dalam seleksi ini juga memberikan kesempatan kepada bapak ibu gurun yang pada saat kemaren tertinggal dalam pendaftaran (PPG). Namun perlu diperhatikan didalam  Seleksi Peserta PPG Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018 tidak semua Program Studi ada hanya beberapa Program Studi saja yang bisa mengikuti  Seleksi Peserta PPG Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018.
dan diantara  Program Studi yang dibuka dalam pendaftaran dan seleksi ini meliputi bidang studi/bidang keahlian Program Pendidikan Profesi Guru seperti matematika, IPA, Teknik Mesin dan lainlain ( Download Program Studi lainya DISINI)

Kuota Tambahan Seleksi Peserta PPG Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018
Adapun jadwal pelaksanaan Seleksi Peserta Kuota Tambahan PPG Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018 dimulai dari tanggal 5 Maret 2018 hingga 1 Agustus 2018. Namun Untuk Pendaftaran Online dimulai dari 5 maret hingga 17 April 2018. untuk lebih jelas tentang pembagian dan tahapan Seleksi Peserta Kuota TambahanPPG Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018 Download Jadwal Pelaksanaannya DISINI 

Persyaratan Calon Peserta :
  1. Lulusan S1/D4 dari perguruan tinggi terakreditasi;
  2. Berusia smaksimal 28 tahun terhitung 31 Desember tahun pendaftaran;
  3. Program studi S1/D4 linier dengan bidang studi pada program PPG (Daftar Linieritas Terlampir);
  4. Calon pendaftar terdaftar pada Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDIKTI);
  5. surat Bebas Napza darai SK dari BNN atau yang berwenang;
  6. Surat Keterangan Sehat Jasmani dari Rumah Sakit pemerintah
  7. Surat Keterangan Sehat Rohani dari Rumah Sakit pemerintah
  8. Surat Keterangan Berkelakukan Baik dari Keolisian
  9. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti program PPG, yang dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai Rp 6.000,00 dan disyahkan oleh Lurah/Kepala Desa.


Pendaftaran dan pemenuhan persyaratan seleksi (berupa soft file) diunggah (up-load) melalui website: ppg.ristekdikti.go.id/daftar, paling lambat tanggal 17 April 2018 pukul 23.59.
Demikian pengumuman disampaikan. Terima kasih.

Download daftar Linieritas Prodi PPG Pra Jabatan  2018 [DISINI]
Download Jadwal Pelaksanaannya PPG Prajabatan Bersubsidi 2018 [DISINI] 

Demikian Informasi terkini yang bisa Admin Berikan mengenai Kuota Tambahan Seleksi Peserta PPG Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018. Bagi bapak Ibu guru yang Kemaren Belum masuk mungkin sekarang bisa masuk. tetap semangat dalam berjuang mencerdaskan kehidupan bangsa.