Unduh Formulir mengajukan Inpassing 2019 Bagi Guru Non PNS atau SWASTA

Unduh Formulir mengajukan Inpassing 2019 Bagi Guru Non PNS atau SWASTA - Seperti yang sudah admin posting menunjukan bahwa Guru Non PNS atau SWASTA Banyak yangfmenanyakan tentang Persyaratan dan Formulir mengajukan Inpassing 2019 Bagi Guru Non PNS atau SWASTA. kalau dipostingan  Unduh Formulir mengajukan Inpassing 2019 Beserta Berkas Yang Dibutuhka lebih mengarah pada Guru PNS maka pada postinga ini ditujukan Bagi Guru Non PNS atau SWASTA.
Unduh Formulir mengajukan Inpassing 2019 Bagi Guru Non PNS atau SWASTA
Pada dasranya semua syarat itu sama hanya beberapa  saja yang membeakan antara keduanya.  karena inpasing atau penyetaraan honour atau gaji juga merupakan hak bagi guru-guru PNS atau pun Bagi Guru Non PNS atau SWASTA. yang pastinya sudah memenuhi kualifikasi.

Inpassing jabatan fungsional GBPNS  berdasarkan dua hal pertama kualifikasi akademik yang dimiliki oleh guru dan yang kedua masa kerja yang dihitung mulai dari pengangkatan atau penugasan sebagai guru pada satuan pendidikan.


Unduh Formulir mengajukan Inpassing 2019 Bagi Guru Non PNS atau SWASTA
Bagi Bapak Ibu Guru berikut saya postinganh peraturan peraturan mengenai tunjangan fungsional GBPNS yang salah satu didalanya membahas inpasing :

  • Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 Tentang Guru dan Dosen.
  • Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2005 Tentang Standar Nasional Pendidikan.
  • Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2008 Tentang Guru.
  • Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 22 Tahun 2010 Tentang Perubahan Peraturan No. 47 Tahun 2007 Penetapan Inpassing GBPNS.
  • Pedoman Pelaksanaan Jabatan Fungsional GBPNS yang diterbitkan bersama Direktorat Jendral PMPTK Kemdiknas dan Setjen Kemenag.
  • Surat Edaran Sekjen Kemenag RI Nomor SJ/B.II/Kp.04.c/757/2011 Tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Penetapan Inpassing.
Bagi Guru Non PNS atau SWASTA yang sudah memenuhi persyaratan untuk pengajuan inpassing pada tahun 2019, silahkan untuk disimak penjelasan cara pengajuan inpassing 2019 berikut ini.

  1. DOWNLOAD PERSYARATAN NPASING Bagi Guru Non PNS atau SWASTA
  2. DOWNLOAD CONTOH LEMBAR IDENTITAS PENGUSUL (LIP) KEMENDIKBUD
Unduh Formulir mengajukan Inpassing 2019 Bagi Guru Non PNS atau SWASTA
 Demikian uraian yang bisa Admin postingkan . walau sedikit dan sederhana semoga postingan ini dapat memeberi manfaaat. karena menurut pendapat yang Admin punya bahwa  Informasi mengenai Pengajukan Inpassing 2019 Bagi Guru Non PNS atau SWASTA dan
Unduh Formulir angat dibutuhkan bagi mereka yang merupakan Guru Non PNS atau SWASTA.