Cara cetak dan simpan Informasi GTK di SIM PKB ke Pdf Termudah 2018

Cara cetak dan simpan Informasi GTK di SIM PKB ke Pdf Termudah 2018 - Informasi GTK sekarang ini telah dapat di akses lewat System Info Manajemen Pengembangan Keprofesian Berkepanjangan (SIM PKB), yang diperkembang oleh pemerintah untuk mempermudah guru lihat info data perorangan semasing.

Cara cetak dan simpan Informasi GTK di SIM PKB 

Download Cara Cetak dan Simpan Info GTK di SIM PKB Dalam Format PDF

Untuk lihat Informasi GTK di SIM PKB masing masing guru terlebih dulu login ke aplikasi service SIM PKB serta tentukan informasi GTK, kemudian Ayah/Ibu dapat lihat apakah data telah valaid atau belum juga, jika data belum juga valid mungkin saja ada kekurangan atau salah entri di Dapodik silakan baca pada persoalan serta jalan keluar validasi dapodik pada informasi GTK.

Untuk Bapk/Ibu yang menginginkan memiliki arsip data Informasi GTK bisa segera cetak atau menaruh Informasi GTK di SIM PKB jadi kelengkapan berkas yang bisa dipakai untuk memperoleh beragam tunjangan baik itu tunjangan sertifikasi atau tunjangan insentif. Bila Ayah/Ibu menginginkan lihat SK tunjangan/intensif silakan baca pada langkah lihat SK tunjangan/insentif guru bukanlah PNS di SIM PKB.

Cara cetak dan simpan Informasi GTK di SIM PKB ke Pdf Termudah 2018


1. Login SIM PKB 

Untuk login di situs SIM PKB pada https :// app. simpkb. id /, input ussername serta pasword. Jika lupa pasword selekasnya hubungi ketua komune MGMP.

2. Tentukan Informasi GTK 

Untuk menuju informasi GTK mencari di bagian bawah samping kiri, Lalu tentukan menu itu serta dengan automatis juga akan keluar tab baru denga judul informasi Guru.

3. Bikin Atau Taruh Informasi GTK 

Bila telah sukses lihat validasi data guru pada informasi GTK serta tak ada kekeliruan untuk step selanjutnya cetak atua menaruh file itu. Langkahnya denga pilih tombol kanan atas dengan logo bergambar printer serta bertuliskan bikin pdf/printer.
Saksikan pada gambar berikut ini.


Untuk cetak silakan tentukan merk printer yang telah terinstal di leptop atau computer Ayah/Ibu, lalu click OK. Sedang untuk menaruh tentukan format pdf atau Microsoft XPS Document Writer serta click OK.

Cara cetak dan simpan Informasi GTK di SIM PKB ke Pdf Termudah 2018 Format PDF
Sekian barusan info yang bisa saya berikan tentang Langkah bikin serta taruh Informasi GTK. Mudah-mudahan berguna.