Langkah check SK Tunjangan Sertifikasi di SIM PKB Terbaru

Langkah check SK Tunjangan Sertifikasi di SIM PKB - Check SK tunjangan Profesi Guru, sertifikasi, insentif, kwalifikasi serta SK Tunjangan yang lain saat ini cuma dapat diliat lewat login ke aplikasi SIM PKB guru, SIM PKB sendiri adalah program pengembangan keprofesian berkepanjangan yang dulunya adalah program guru pembelajar, seluruh guru diharuskan untuk ikuti program itu, tentunya sekarang ini seluruh guru telah memiliki account untuk login ke SIM PKB yang sifatnya rahasia, akan tetatpi meskipun sifatnya rahasia masih tetap saja banyak guru yang belum juga tahu akunnya atau belum juga tahu manfaat account itu hingga banyak yang di kelola oleh 1 orang serta umumnya oleh operator sekolah. 

                                    SKTP Tunjangan Profesi Guru untuk semester 2 th. 2018 

SK Tunjangan diterbitkan tiap-tiap 2 triwulan sekali, triwulan pertama yakni bln. januari - maret serta triwulan ke-2 yakni bln. april - juni, nah untuk sekarang ini yaitu triwulan 3 serta 4 yang belum juga keluar SKTP nya, Penerbitan SK Tunjangan yaitu berdasar pada data yang sudah di isi diaplikasi dapodik serta diantar oleh tiap-tiap sekolah, bila semuanya data yang sudah diinput telah sesuai kriteria untuk memperoleh tunjangan tentunya SK juga akan terbit.
[DOWNLOAD] SK DIRJEN TUNJANGAN PROFESI TAHUN 2018 

Langkah check SK Tunjangan Profesi Guru di SIM PKB 
Check SK tunjangan atau SKTP dapat dipandang melaui Informasi GTK, walau demikian untuk check informasi GTK saat ini cuma dapat di akses lewat login SIM PKB memakai account semasing Guru, tersebut juga akan admin berikan langkah check SK Tunjangan di SIM PKB. 

  • Sediakan account aktif untuk Login ke SIM PKB. 

  • Buka alamat https :// paspor. simpkb. id/ 

  • Silakan isi username serta pasword yang tercantum di lembar account tiap tiap guru. 

  • Bila sukses login silakan click di bagian menu Service Informasi GTK jadi juga akan keluar lembar informasi GTK. 

  • Check di bagian Tunjangan Guru, bila telah terisi jadi SK telah ada bila belum juga bermakna tetap dalam sistem, yakinkan semuanya data valid, jumlah jam linier mesti 24 jam. 


Bila pada saat buka Informasi GTK berlangsung eror atau tidak keluar tulisan " Bila anda masih tetap dapat membaca tulisan ini, bersihkan chace pada browser anda selekasnya " silakan ikuti beberapa tips di bawah ini : 

Langkah ke-1 : Bersihkan Chace pada browser, langkah membersihkannya silakan tekan tombol ctrl + H pada keyboard laptop anda, tentukan clear searching data, hapus semuanya history searching data, serta cobalah buka kembali. bila akhirnya masih tetap sama silakan ikuti langkah ke-2. 

Langkah ke-2 : yakni lewat cara ganti browser, bila awalannya memakai mozila cobalah ubah denga google chrome atau ubah dengan yang lain. 


Langkah Ke-3 yakni dengan mengecek jaringan, kecepatan internet adalah aspek terpenting untuk buka informasi GTK karena karena sangat banyak yang buka service informasi GTK, silakan pakai jaringan yang memiliki kecepatan tinggi. 

Nah tersebut sedikit panduan langkah buka Informasi GTK untuk ketahui SK Tunjangan, di bawah ini file SKTP tunjangan profesi guru yang dapat anda unduh lewat link berikut ini : 
Sekian yang dapat admin berikan mengenai Langkah check SK Tunjangan Profesi Guru di SIM PKB mudah-mudahan berguna untuk kita semuanya, janganlah lupa tinggal komentar anda bila ada yang butuh di tanyakan.
[DOWNLOAD] SK DIRJEN TUNJANGAN PROFESI TAHUN 2018