Unduh Soal Soal PPG Bahas Indonesia, Matematika, IPS, IPS, dan Pedagogik 2018

Unduh Soal Soal PPG Bahas Indonesia, Matematika, IPS, IPS, dan Pedagogik 2018 - PPG merupakan kepanjangan dari Program Profesi Guru, diantaranya guru Bahasa Indonesia Matematika IPA, IPS, dan lain lain. adapaun hal ini merupakan kebijakan pemerintaj dalam memberikan tunjangan profesi kepada guru-guru yang sudah memenuhi syaraty dan ketentuannya. hal sesuai dengan peraturan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah melalui menteri pendidikan dan kebudayaan.

Unduh Soal Soal PPG Bahas Indonesia, Matematika, IPS, IPS, dan Pedagogik 2018
Nah tentunya banyak persiapn yang harus dilalui oleh sebagian guru untuk bisa menjadi peseta PPG ini. mulai dari Pesyartan NUPTK k Linieritas, syarat harus GTT atau GTY memiliki kualifikasi S.1 atau D.IV.  tentunya kerjasama dengan Opertor sekolah juga penting karena untukbisa terdaftar sebagai Peserta PPG Bapak Ibu guru juga harus terdaftar melalui SIM PKB. nah ketika Persyaratan itu sudah lengkap dan kita terdaftar sebagai calonh Peserta PPg maka langkah selanjutnya adalah menyiapkan diri dan matedri untuk tes PPG tersebut. pertama yang akan kita lakukan adalah mendonload kisi kisis tes PPG sesuai jenjang yang ada  atau bisa ambil di link berikut ini Kisi-kisi Soal Pretest PPG lengkap semua Mapel 2018 dan untuk PGSD dan PUD bisa di link yang ini Kisi-Kisi Soal Pretest PPG Khusus PAUD dan PGSD 2018.
 
Soal Soal PPG Bahas Indonesia, Matematika, IPS, IPS, dan Pedagogik
Bapak ibu guru sekalian jika persiapan diatas sudah lengkap maka admin akan membantu Bapak Ibu guru selanjutnya dengan memberikan contoh soal contoh soal yang berkaitan dengan PPG . namun perlu dicermati disini admin akan membagikan khus untuk guru guru SD. Silahkan untuk Download  dibawah ini :

  • Soal Bahas Indonesia Download  [DISINI]
  • Soal Matematika Download  [DISINI]
  • Soal Ilmu Pengetahuan Alam IPA Download  [DISINI]
  • Soal Ilmu Pengetahuan Sosial IPS Download  [DISINI]
  • Soal Pedagogik Download  [DISINI]
  • Soal Matematika SMP Download  [DISINI]

Nah itulah bebrapa Soal Soal PPG Bahas Indonesia, Matematika, IPS, IPS, dan Pedagogik yang admin sajikan. pastinya bagi bapak ibu guru yang sudah terdaftar dalam PPG sangat membutuhkan soal-soal ini terutama bagi guru Sd di empat mapel yang admin sebutkan tadi.

Soal Soal PPG Bahas Indonesia, Matematika, IPS, IPS, dan Pedagogik
Dan pada akhirnya admin mengucapkan terima Kasih yang sebanyak Banyaknya karena telah mau berkunjung di halaman ini dan membaca Soal Soal PPG Bahas Indonesia, Matematika, IPS, IPS, dan Pedagogik 2018. admin juga berharap bahwa artikel kami yang berjudul Soal Soal PPG Bahas Indonesia, Matematika, IPS, IPS, dan Pedagogik 2018dapat memberikan manfaat dan membantu para Bapak Ibuguru dalam melaksanakan tugas dan mengiuti proses Pendidikan Preofesi Guru.

Baca Juga
1. Unduh Soal Pretest PPG 2 untuk Mapel Matematika SMP SMA 2018
2. Unduh Soal Latihan PPG Bahasa Indonesia, SD, SMP, Dan SMA 2018
3. Unduh Soal Soal PPG Bahas Indonesia, Matematika, IPS, IPS, dan Pedagogik 2018
4. Soal Latihan PPG 2018 Beserta kunci Jawabanya
5. Kisi-Kisi Soal Pretest PPG Khusus PAUD dan PGSD 2018
6. Kisi-kisi Soal Pretest PPG lengkap semua Mapel 2018
7.Langkah Login Pretest PPG Tahun 2018 Tahap 2 di https://paspor.simpkb.id/
8. Surat Edaran Dirjen GTK Mengenai Mendaftaran PPG Th. 2018
9. Kuota Tambahan Seleksi Peserta PPG Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018