4 Langkah Check Peserta UTN/UKG Ulang 1 serta 3 2018 di ap2sg. sertifikasiguru. id

Pada saat ini saya juga akan sharing info tentang 4 langkah check peserta UTN/UKG Ulang 1 serta 3 2018 di ap2sg. sertifikasiguru. id. Uji Kompetensi Guru/Ujian Catat Nasional ulang diadakan untuk peserta yang terlebih dulu tidak lulus ujian, pemerintah memberi peluang sejumlah 4 (kali) untuk mengulang. Jika peserta lulus juga akan diberi sertifikat untuk memperoleh tunjangan profesi guru.

http://www.mathdas.com/2018/01/4-langkah-check-peserta-utnukg-ulang-1.html
Terkait dengan info di halaman sertifikasi guru 2018 jadi situs resmi SERGUR, proses aktivitas UTN/UKG ulang 3 untuk peserta PLPG 2016 serta UTN/UKG ulang 1 untuk peserta PLPG-2017 juga akan dijadwalkan pada tanggal 30 Januari s. d 6 Februar1 2018.

Sekarang ini penyelenggara UKG tengah dikerjakan penyusunan tempat Tempat Uji Kompetensi (TUK) serta jadwal proses UKG Ulang. Untuk peserta bila dalam proses ujian ulang lakukan pelanggaran jadi dinyatakan tidak lulus sertifikasi guru serta tidak di beri peluang untuk ikuti ujian ulang selanjutnya. Bila juga akan ikuti sertifikasi guru lewat PPG jadi harus ikuti prosedur rekrutmen peserta PPG.

Ayah/Ibu yang sudah tahu tidak lulus pada UTN terlebih dulu sudah pasti telah menanti data peserta UTN ulang, karenanya silakan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.


4 Langkah Check Peserta UTN/UKG Ulang 1 serta 3 2018

  • Kemudian juga akan keluar penampilan seperti pada gambar berikut ini : 
   http://www.mathdas.com/2018/01/4-langkah-check-peserta-utnukg-ulang-1.html
  • Lalu tentukan Peserta UKG Ulang, saksikan pada gambar nomor 2 yang ada dibagian bawah.
  • Input NUPTK pada Info Detil UKG Ulang, serta click kotak pencarian. Saksikan penampilan berikut ini.
 http://www.mathdas.com/2018/01/4-langkah-check-peserta-utnukg-ulang-1.html
  •  Jika point nomor 4 (empat) telah dikerjakan, dengan automatis juga akan tampak data Ayah/Ibu yang juga akan melakukan UTN/UKG ulang.
Untuk jadwal UTN/UKG ulang 1 serta 3 2018 berdasar pada surat edaran Direktorat Jendral Guru serta Tenaga Kependidikan, dapat di unduh pada tautan berikut ini.
Sekian barusan 4 langkah check peserta UTN/UKG Ulang 1 serta 3 2018 yang bisa saya infokan. Mudah-mudahan berguna.