Contoh Soal Matriks dan Jawabannya Matematika Kelas 11

Contoh Soal Matriks dan Jawabannya Matematika Kelas 11 - Hai adek-adek gimna kabarnya kembali lagi nieh kakak bakal mengenai matriks matematika kelas 11. diawal sudah sedikit banyak kita bahas matriks matematika Contoh Soal Matriks dan Jawabannya kelas 11 juga akan kakak berikan lagi mengingat materi ini adalah materi wajib yang sangat penting buat adek-adek kuasai. Perlu adek inget dan ketahui ketika kakak SMA materi Matriks memang menjadi materi yang tidak begitu sulit hanya membutuhkan tingkat ketelitian lebih dan hafal serta faham mengenai hukum-hukum didalam  Matriks Matematika. diwaktu dulu kakak SMA tidak semudah sekarang dalam menemukan materi yang berisi Contoh Soal Matriks dan Jawabannya Matematika Kelas 1. Klik Disini



dari sudut pandang itulah kakak merasa karena telah diberi Sedikit banyak kelebihan dalam materi ini. kakak akan bagikan kepada adek-adek mengenai Contoh Soal Matriks dan Jawabannya kelas 11. namun mohon maaf karena menulis rangkaian proses jawaban atau pun soal kadang diartikel Blog tidak kurang fitur yang mendukung maka nanti adek adek dapat melihat dan mempelajari Contoh Soal Matriks dan Jawabannya Matematika kelas 11ini pada file Pdf yang mesti adek-adek dowload terlebih dulu.

Contoh Soal Matriks dan Jawabannya Matematika Kelas 11
Baiklah adek adk untuk mengawali pembelajaran kitamengenai Matriks matematika kitamulai saja dengan soal yang pertama :
Soal 1
Diketahui matriks A dan Matriks B seperti dibawh ini maka tentukan :

,
Jika A = B, maka a + b + c =.... 
A. − 7 
B. − 5
C. − 1
D. 5
E. 7
(UN Matematika Tahun 2010 P37 Matriks)

Pembahasan
Kesamaan dua matriks:
4a = 12
a = 3

  3a = − 3b  
−3a = − 3b  
−3(3) = − 3b
−9 = − 3b
b = 3

3c = b
3c = 3
c =  1

a + b + c = 3 + ( 3) + ( 1) = 7

Untuk soal yang lain silahkan Download Disnis



Nah itu salah satu Contoh Soal Matriks dan Jawabannya kelas 11 sebenarnya masih banyak soal Matriks Matematika yang sudah kakak ulas jawabannya. namun lagi lagi keterbatasan fitur membuat kaka sedikit kesulitan, untuk menampilkan di artikel blog ini. Maka dari itu silahkan adek-adek download Contoh Soal Matriks dan Jawabannya kelas 11 disini ( Download ). semoga apa yang kakak bagikan dapat bermanfaat.

demikian adk adk ulasan kakak mengenai Contoh Soal Matriks dan Jawabannya Matematika kelas 11. jangan lupa melihat pembahasan soal-soal yang berhubungan dengan matriks atau yang lain dengan melihat sitemap atau daftar isi contoh soal dan pembahasan.


Sekali lagi Terima Kasih