Berikut Hasil Akhir Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemendikbud Tahun 2017

Berikut Hasil Akhir Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemendikbud Tahun 2017 - Berdasar pada Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara serta Reformasi Birokrasi sebagai Ketua Tim Pengarah PANSELNAS Nomor B/714/S. SM. 01. 00/2017 tanggal five Desember 2017 tentang Penyampaian Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Basic serta Seleksi Kompetensi Bagian Pengadaan CPNS Th. 2017. Peserta yang dinyatakan LULUS seleksi CPNS Kementerian Pendidikan serta Kebudayaan Th. Biaya 2017 yaitu seperti dalam Lampiran I (pada kolom info terdaftar sinyal L atau L-1).


Kabar ini pastinya sangat enggembirakan bagi peserta yang lulus CPNS begitu pula dengan yang belul Lulus Semoga tahun depa Bisa lulus.

Bagi Peserta yang di nyatakan  LULUS Seleksi, wajib melakukan pemberkasan sesuai dengan persyaratan pada lampiran II. Berkas berkas Persyaratan Pemberkasan dikirim

Panitia Seleksi CPNS Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan
PO BOX 1112-- JKP 10011

Selambat-lambatnya tangal 15 Desember 2017  Cap Pos. Pengambilan berkas terakhir dari PO BOX Oleh Panitia adalah Tanggal 18 Desember 2017 Pukul 16.00 WIB

adapun Hl-hal yang perlu diperhatikan antara lain :
  1. Hanya peserta yang telah memenuhi seluruhpersyaratan administrasi yang dapat diusulkan proses penetapan Nomor Indentitas Pegawai Negeri Sipil (NIP) dan Memperoleh Surat Keputusan tentang Pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)
  2. Apabila sampai dengan tanggal 18 Oktober 2017 peserta belum menyampaikan kelengkapan berkas melalui PO BOX 1112 JKP 100011 maka peserta tersebut dinyatakan GUGUR dan Wajib Menyerahkan Surat Pengunduran diri sesuai format lampiran III
  3. Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau dikemudian hari setelah adanya pengumuman hasil akhir diketahui terdapat keterangan atau data yang tidak sesuai atau tidak benar. panitia seleksi dapat mengugurkan kelulusan yang bersangkutan.
  4. Peserta, keluarga da pihak lain dilararang memberikan sesuatu bantuan dalam bentuk apapun yang dilarang dalam peraruran perundang-undangan terkait pelaksanaan seleksi CPNS Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017. Apabila terbukti melakukan perbuatan tersebut maka akan diproses sesuai hukum yan berlaku dan digugurkan kelulusanya
  5. seluruhdokumen persyaratan pelaksanaan seleksi menjadi milik panitia dan tidak dapat dikebalikan
  6. Seluruh peserta agar selalu memantau proses pemberkasan, penetapan NIP, dan penetapan keputusan pengangkatan sebagai CPNS Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017 melalui laman CPNS.kemendikbu.go.id.
  7. penetapan atau keputusan panitia Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.


Demikian pengumuman tentang Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017

untuk semua Lampiran dan berkas-berkas silahkan klik Download dbawah ini:
Download pengumuman_final_cpns_2017.pdf
Download lampiran_i_peringkat3010.pdf
Download lampiran_ii_persyaratan_pemberkasan_cpns.pdf
Download lampiran_iii_surat_pengunduran_diri.pdf
Download lampiran_iv_pejabat_pengesahan_fotocopy_ijazah_sttb.pdf
Download lampiran_v_form_drh.pdf
Download lampiran_vi_surat_pernyataan.pdf