Apakah Kementerian PANRB Gandeng Lembaga Bimbingan Seleksi CPNS

Assalamualaikum Selamat Sore Para bapak Ibu guru dan selamat Sore para Pejuang CPNS, tetap Semangat jangan Menyerah. ini Lhoo Info yang lagi Viral. Apakah Kementerian PANRB Gandeng Lembaga Bimbingan Seleksi CPNS ???

Sekarang ini Banyak sekali didunia Maya Atau Medsos Lembaga lembaga Bimbingan CPNS. banyak diantara kita yang mengira bahwa Kementerian PANRB Gandeng Lembaga Bimbingan tersebut sebagai Mitranya dalam Seleksi CPNS

 Benarkah Kementerian PANRB Gandeng Lembaga Bimbingan Seleksi CPNS ??? ini jawabanya

Apakah Kementerian PANRB Gandeng Lembaga Bimbingan Seleksi CPNS
akan tetapi bagi kita yang yang saat ini memliki kesibukan dan dana yang sedikit untuk mengikuti tes Seleksi CPNS 2019 ini, ada beberapa pilihan yang apat di peroleh diantaranya :
1. Download Aplikasi CAT CPNS Gratis di Play Store Atau Disini https://www.kanee.club/
    Klik saja dikolom Pencarian CAT CPNS Pilih saja yang langsung ada jawabanya

2. Download juga CAT BKN atau Kisi Kisi yang sudah dikeluarkan Oleh BKN (CAT BKN)
    Pilihan Kedua Ini juga Insya Alloh lebih tepat.

3. Pilihan yang paligG tepat adalah Mengukuti  simulasi CAT BKN di linK http://103.8.238.61/simulasi/ Atau Dhttps://www.kanee.club/ Kenapa ini menjadi Pilihan tepat Karena Secara Langsung Simulasi ada Kemungkinan Soal soal yang  diberikan memiliki Kriteria tau konsep yang sama.

Ini jawabannya, Secara Tegas Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik (HUKIP)  Kementrian PANRB  Bapak Andi Rahardian yang dikuti dari Keterangan tertulis menyatakan. “Kementerian PANRB tidak memiliki keterkaitan dengan pihak manapun yang menyelenggarakan bimbingan tes masuk CPNS,”. Sumber : liputan6.com


Keterangan Tersebut menunjukan secara tegas bahwa Kementerian PANRB Tidak Menggandeng Lembaga Bimbingan manapun dalam Seleksi CPN. Namun Perlu dimengerti Adanya Lembaga Lembaga Bimbingan yang bermunculan juga tidak semuanya salah. memang adanya mereka juga cukup membantu kita.

Download Kumpulan Ebook Soal Latihan CPNS dan PPPK

Untuk mendapatkan ebook soal latihan cpns dan PPPK silahkan anda klik pada link unduhan yang berwarna biru, jika dalam pengunduhan mengalami kesulitan silahkan baca cara download file pada menu bagaian atas.


Download Ebook Paket ALL New Tes CPNS 2019 lengkap Klik Disini

Demikian informasi yang dapat Admin berikan berkaitang dengan Viralnya Informasi tentang Kementerian PANRB Gandeng Lembaga Bimbingan Seleksi CPNS. Semoga Artikel yang sedikit ini bisa dan dapat memberikan  manfaat yang banyak bagi para pembaca.Terima Kasih ??? ini jawabanya