VIRAL KISAH GURU CANTIK BARU MENGAJAR 5 BULAN TERIMA 15 SURAT DARI MURID-MURIDNYA

VIRAL KISAH GURU CANTIK BARU MENGAJAR 5 BULAN TERIMA 15 SURAT DARI MURID-MURIDNYA -  rekan-rekan semua yang berada diseluruh Indonesia, Hari ini admin akan membagikan informasi mengenai Viral Kisah Guru Cantik Baru Mengajar 5 Bulan Terima 15 Surat dari Murid-muridnya

Seorang guru viral di media sosial gara-gara mengunggah surat cinta yang diterima dari para muridnya. Guru berusia 20 tahun itu bercerita baru mengajar 5 bulan di sebuah sekolah ia menerima 15 surat cinta dari para muridnya. memiliki paras yang cantik, membuat guru 20 tahun di Malaysia itu menjadi idola para murid di sekolahnya.

Download Kumpulan Bank Soal CPNS 2018,2019, dan 2020 DISINI
Melansir dari laman mstar.com, guru cantik itu diketahui bernama Zulaikha. Ia adalah guru kesenian yang mengajar musik dan seni menggambar.

Ketika dihubungi M-Star ia mengungkapkan bahwa dirinya sering menerima surat cinta dari murid-muridnya sejak ia mengajar di dua sekolah dasar dari Maret 2019.

VIRAL KISAH GURU CANTIK BARU MENGAJAR 5 BULAN TERIMA 15 SURAT DARI MURID-MURIDNYA -  rekan-rekan semua yang berada diseluruh Indonesia, Hari ini admin akan membagikan informasi mengenai Viral Kisah Guru Cantik Baru Mengajar 5 Bulan Terima 15 Surat dari Murid-muridnya    Seorang guru viral di media sosial gara-gara mengunggah surat cinta yang diterima dari para muridnya. Guru berusia 20 tahun itu bercerita baru mengajar 5 bulan di sebuah sekolah ia menerima 15 surat cinta dari para muridnya. memiliki paras yang cantik, membuat guru 20 tahun di Malaysia itu menjadi idola para murid di sekolahnya.    Melansir dari laman mstar.com, guru cantik itu diketahui bernama Zulaikha. Ia adalah guru kesenian yang mengajar musik dan seni menggambar.    Ketika dihubungi M-Star ia mengungkapkan bahwa dirinya sering menerima surat cinta dari murid-muridnya sejak ia mengajar di dua sekolah dasar dari Maret 2019.

Terhitung sudah 5 bulan Zulaikha mengajar, dan selama kurun waktu itu pun ia mendapat kiriman surat cinta dari para muridnya.

"Ini bukan kali pertama. Saya mendapat 15 surat cinta yang dikirim oleh murid di dua sekolah tempat saya bekerja."

"Tapi, setiap kali saya mendapatkan surat cinta, saya merasa lucu, karena para siswa mencintai dan menyukasi saya," tutur Zulaikha seperti yang Grid.ID kutip dari mStar.

Mengutip dari akun Twitter guru tersebut @zulyqhakifle ia sempat mengunggah beberapa foto surat yang ia terima dari para muridnya.

Namun, Zulaikha tidak mengganggap tindakan para muridnya sebagai hal yang serius karena mereka masih anak-anak.

"Saya tidak menanggapinya dengan serius karena mereka masih anak-anak dan saya juga tidak tahu apa-apa."



"Walaupun tingkah mereka seperti itu, mereka tetap menghormati saya sebagai guru," tutur Zulaikha.

Selain memaklumi tingkah anak didiknya, gadis 20 tahun itu juga merasa kagum terhadap salah satu muridnya yang pandai menulis puisi.

"Saya kagum pada bakat menulisnya (murid). Awalnya saya kaget, tapi setelah membacanya, saya justru membaca terus-menerus tanpa henti," papar Zulaikha.

Meskipun ada banyak tantangan yang harus dihadapinya pada murid-muridnya, hal tersebut tidak mengurangi semangat gadis kelahiran Selangor itu untuk menjadi seorang guru.

"Saya tidak marah dengan tindakan mereka,karena mereka hanya bercanda. Dan lagi saya memang menyayangi mereka."

"Mereka (para murid) sebenarnya mengajarkan arti kesabaran bagi saya sebagai seorang guru. Jadi guru sekolah dasar adalah hal yang luar biasa karena kita yang membentu dan mengetahui potensi mereka," jelas Zulaikha. (*)

Sumber: jogja.tribunnews.com
Demikian informasi yang dapat kami berikan, kami senantiasa menyuguhkan informasi terbaru, berita terbaru yang dapat dipertanggungjawabkan kebenaranya dari situs-situs resmi yang kami rangkum.

Silahkan share dan like fanspage utama kami dan dapatkan update-update informasi selanjutnya, terimakasih.