Cek Pengumuman Hasil Ujian CBT PPG Pra Jabatan 2018

Cek Pengumuman Hasil Ujian CBT  PPG Pra Jabatan 2018 - Kabar Baik bagi Bapak ibu dan kawan kawan guru yang kemaren daftar PPG Prajabatan Bersubsidi 2018. karena pemerintah melalui kemenristekdikti telan melnsir daftar peserta yang lolos tes CBT sebagai Peserta PPG Prajabatan Bersubdisi tahun 2018. untuk melihat apakah anda Lulus atau Tidak Bapak Ibu dan kawan kawan dapat di check melalui link dibawah ini :




Hasil Ujian CBT  PPG Pra Jabatan 2018

Adapun hal hal yang harus disiapkan untuk melihat atau melakukan Cek Pengumuman Hasil Ujian CBT  PPG Pra Jabatan 2018 diantaranya sebagai berikut :

  1. Nomor Pendftaran PPg Pra jabatan
  2. Nomor PIN atau Paswor yang dulu didapat 
Namun hal ini juga bisa dilakukan dengan mendtangin atau mecari infromasi secara ONline pada LPTK-LPTK tempat Penyelenggaraan Seleksi program PPG Pra jabatan Bersubsidi. atau dapat pula klik pada link dibawah untk meliht LPTK mana saja yang pernah digunakan Untuk Melakukan Seleksi. Klik Pada Link dibawah ini :


Hasil Ujian CBT  PPG Pra Jabatan 2018

Setelah melihat Pengumuman Hasil Ujian CBT PPG Pra Jabatan Bersubsidi 2018 dan nama kita atau teman teman kita lulus. maka langkah selanjutnya hal yang harus dilakukan oleh Bapak Ibu adalah menyiapkan berkas berkas untuk disetorkan ke LPTK-LPTK tempat Bapak Ibu dulu mendaftar. mengingat waktu yang diberikan juga tidak terlalu lama yaitu hingga tanggal 29 - 30 juni 2018. Adapaun Berkas berkas yang harus diumpulkan oleh peserta yang lulus Ujian CBT  PPG Pra Jabatan 2018 dapat di Downoad pada link di bawah ini :


Cek Pengumuman Hasil Ujian CBT  PPG Pra Jabatan 2018

Disini Admin Mengucapkan Terima Kasih kepada Pengunjung dan juga mengucapkan selamat atas kelulusan yang didapat. semoga ini menjadi berkah di bulan Ramadhan ini aamiin. jangan lupa untuk memebri tahu kepada sahabat sanak saudara dan semua rekan guru atasUjian CBT  PPG Pra Jabatan 2018.